Terapi Refleksi Kaki Hilangkan Stres

Terapi Refleksi Kaki Membantu Menghindarkan Serta Menghilangkan Stres - Tingginya aktivitas kerja menyebabkan orang mudah stres dan lekas lelah. Untuk mengatasinya diperlukan istirahat cukup dan terapi kesehatan. Salah satunya, terapi refleksi kaki. Terapi Refleksi Kaki sudah terbukti sejak ribuan tahun lalu, seperti yang diajarkan para tabib dari bangsa Arab, Cina, India, dan Jepang. Oleh karenanya, banyak masyarakat modern yang memanfaatkan terapi kesehatan ini khususnya untuk Menghilangkan Stres.

Keajaiban Terapi Refleksi Kaki

Pada zaman Romawi dan Yunani, para dokter menganggap pijat sebagai bagian penting dalam membantu proses penyembuhan dan menghilangkan rasa sakit. Sentuhan tangan memiliki keajaiban tersendiri khususnya melalui refleksi kaki. Setiap manusia membutuhkan sentuhan tersebut untuk merangsang syaraf agar kembali normal seperti semula.

Saat ini di kota Medan dan sekitarnya banyak tempat refleksi yang menawarkan dengan berbagai fasilitas dan kualitas. Salah satunya pijat refleksi Hawai yang membuka praktik di Jalan Orion atau tepatnya di Belakang Medan Plaza Kota Medan. Refleksi Hawai memberikan pengobatan cukup dengan sentuhan tangan yang dapat membangkitkan syaraf kembali bugar. Fasilitas tempat refleksi Hawai terdapat dua ruangan praktik pijat refleksi yang terpisah berdasarkan jenis kelamin, satu untuk pasien laki-laki dan satu lagi untuk pasien perempuan. Design setiap ruangan dibuat senyaman mungkin dengan dilengkapi fasilitas memadai seperti AC, enam kursi (balai-balai) yang nyaman, dan pemijat berpengalaman.

Stres pun semakin cepat hilang dengan pijatan yang lembut serta efek positif dari krim dan olesan minyak aroma terapi. Manfaat Serta Khasiatyang dirasakan dari pijat refleksi kaki, antara lain dapat meredakan beberapa penyakit, baik fisik maupun mental khususnya Menghilangkan Stres. Dapat pula melancarkan peredaran darah, mencegah dan menyembuhkan kolesterol, hipertensi, asam urat, ginjal, jantung, sakit kepala, susah tidur, stres, sering letih, kurang bersemangat, lesu dan menambah gairah.

Bagaimana Stres Bisa Hilang Melalui Refleksi Kaki?

Salah satu terapist refleksi Hawai, yaitu Mbak Sumi mengatakan:
  • Telapak kaki manusia memiliki titik-titik syaraf yang berhubungan dengan organ-organ tubuh lainnya. Cara kerja terapi pijat refleksi kaki dapat memberikan rangsangan relaksasi pada bagian tubuh yang dapat Menghilangkan Stres.
  • Letak titik-titik syaraf pada kaki harus diketahui dengan baik dan benar. Misalnya, posisi syaraf kaki yang menghububngkan dahi kanan terletak pada ujung jari kaki kiri. Sementara, titik syaraf kaki yang menghubungkan organ kandung kemih berada di kedua telapak kaki bagian sisi dalam.
  • Lanjut Mbak Sumi, setiap organ tubuh memiliki keterhubungan dengan titik-titik syaraf yang terdapat pada telapak kaki. Organ jantung, paru-paru, lambung dan hati memiliki titik-titik syaraf tersendiri pada telapak kaki.
Melalui Smart Refleksi ini Kita juga Dapat Mengetahui Letak Titik Refleksi Kaki, Anda dapat mengunjungi:

Comments