Panduan Pijat Refleksi Pada Diri Sendiri

Panduan Pijat Refleksi Pada Diri Sendiri Serta Membantu Orang Lain - Menjalani terapi pijat refleksi itu harus rutin dilakukan, waktu normalnya minimal satu kali dalam seminggu bagi orang yang sehat, dan minimal dua kali dalam satu minggu bagi orang yang sudah mengidap penyakit. Seperti seseorang yang sakit ginjal atau sakit lambung, semua bisa sembuh dengan rutin memenjalani terapipijat Refleksi Kaki, modalnya harus yakin, dan mau serta rutin mengkonsumsi ramuan herbal yang disarankan oleh seorang terapis. Bagi kelompok loyalis seperti orang Jepang dan Korea, mereka melakukan refleksi sudah menjadi kewajiban rutin untuk menjaga kesehatan serta mencegah penyakit. Berbeda dengan kebanyakan orang lokal atau Indonesia, setelah sakit baru datang berkunjung ke tempat pijat refleksi kaki untuk menjalani terapi.

Bagi seorang terapis, baik untuk diri sendiri maupun saat membantu orang lain, target pertamanya adalah menciptakan rasa rileks saat menerapi. Yang kedua memastikan bahwa rasa stres sudah hilang pada dirinya/klien/pasiennya saat kita terapi. Oleh karenanya menyalakan musik instrumentalia sangat membantu untuk menciptakan rasa nyaman/santai khususnya dengan nada yang slow dan lembut.

Pijat Refleksi Kaki

Pijat Refleksi adalah suatu terapi yang dilakukan dengan cara memijat titik-titik syaraf yang terletak pada telapak kaki dan sekitarnya. Secara fungsi & cara kerjanya, titik-titk syaraf ini terhubung ke seluruh organ tubuh. Syaraf yang terdapat pada kaki kanan berhubungan dengan tubuh bagian kanan sedang syaraf pada kaki kiri berhubungan dengan tubuh bagian kiri. Khusus organ di bagian atas leher hubungan syarafnya adalah menyilang, syaraf organ mata kanan terletak di telapak kaki kiri.

Pijat Refleksi Dan Dunia Medis Modern

Di Indonesia saat ini pijat refleksi mungkin masih belum banyak digunakan dalam dunia medis modern, namun selama beberapa generasi sudah ada ribuan dokter alternatif di seluruh dunia telah menggunakan refleksologi untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit, dengan hasil yang positif dan mengejutkan dunia kesehatan. Sekarang mari kita lihat beberapa manfaat pijat refleki secara umum.


Manfaat umum terapi refleksi pijat:
  • Meningkatkan sensitifitas fungsi Syaraf
  • Meningkatkan metabolisme dan proses penciptaan energi
  • Meningkatkan sirkulasi darah
  • Menjaga keseimbangan relaksasi tubuh dan pikiran
  • Melancarkan dan membersihkan saluran kemih
  • Meningkatkan kinerja otak dengan Stimulan Sistem Syaraf
  • Membantu pemulihan fisik serta Mempercepat Penyembuhan

Panduan Terapi Pijat Refleksi
  1. Wajib Mengetahui Peta Titik Refleksi Kaki
  2. Memiliki Pengetahuan Titik Syaraf Dan Fungsinya
  3. Memiliki Keyakinan Yang Kuat Akan Mendapatkan Khasiat Dari Terapi Pijat Refleksi
Selengkapnya mengenai Panduan Pijat Refleksi Pada Diri Sendiri Serta Membantu Orang Lain, silakan kunjungi: Panduan Terapi Refleksi Kaki.

Comments