Cara Memberikan Komentar Di Smart Refleksi

Cara Memberikan Respon, Komentar, dan Pertanyaan Di Blog Smart Refleksi - Demi terwujudnya komunikasi dua arah, kami telah menyediakan fasilitas interaksi agar seluruh pengunjung dapat memberikan respon, komentar, pertanyaan, dan meninggalkan pesan di blog Smart Refleksi. Fasilitas layanan pengunjung ini kami sediakan agar seluruh pengunjung dapat berinteraksi secara langsung, sehingga pengunjung setia kami benar-benar memahami setiap informasi yang kami publikasikan.

Secara standart, blogger.com telah menyediakan beberapa akun yang dapat digunakan untuk login ke komentar blog Smart Refleksi yaitu:
  • Open Id, menggunakan akun OpenId, Live Journal, wordpress, TypePad, dan AIM.
  • Akun Google, menggunakan alamat email milik google yaitu : mail.google.com. Bagi Anda yang belum memiliki akun Open ID seperti di atas, kami menyarankan agar Anda menggunakan akun google saja. Silakan klik "Buat Akun Google Anda"  untuk langsung membuat/registrasi akun google Anda melalui blog Smart Refleksi.
Jika Anda telah memiliki akun google (gmail), maka Anda sudah dapat Memberikan Respon, Komentar, Pertanyaan, dan Meninggalkan Pesan Di Blog Smart Refleksi ini. Silakan ikuti cara atau langkah-langkahnya seperti di bawah ini.

Cara Memberikan Respon, Komentar, Pertanyaan, dan Meninggalkan Pesan Di Blog Smart Refleksi:
  1. Silakan kunjungi salah satu halaman postingan kami, Anda bebas memilih postingan yang diinginkan. Khusus Pijat Refleksi, silakan klik: Panduan Pijat Refleksi Kaki Di Smart Refleksi.
  2. Pada akhir postingan (halaman paling bawah) kami juga telah sematkan link yang langsung menuju ke halaman komentar, yaitu dengan tulisan: Silakan Klik Di SINI Untuk Memberikan Tanggapan Serta Komentar Anda.
  3. Pada jendela munculan baru, Anda dapat menuliskan tanggapan, pesan, serta komentar pada kotak "Tinggalkan Komentar Anda."
  4. Selanjutnya cheklist kotak "Saya Bukan Robot", lalu masukkan kode captcha yang ditampilkan, lalu klik tombol "Verifikasikan."
  5. Di bawahnya ada tulisan "Pilih Sebuah Identitas", silakan klik lingkaran menggunakan akun google.
  6. Terakhir Klik "Publikasikan Komentar Anda."
  7. Pada tampilan jendela baru, silakan masukkan akun gmail dan Pasword Anda, lalu klik kembali "Publikasikan Komentar Anda."
Jika langkah-langkah di atas sudah benar maka komentar Anda akan langsung tampil, selain tersemat pada setiap postingan, komentar terbaru Anda akan ditampilkan juga di Halaman Komentator Smart Refleksi. Demikian panduan Cara Memberikan Respon, Komentar, Pertanyaan, dan Meninggalkan Pesan Di Smart Refleksiini kami publikasikan, semoga Anda selalu merasa nyaman berkunjung ke blog Smart Refleksi ini.

Comments