Smart Refleksi

Smart Refleksi merupakan Perpaduan Terapi Pijat Refleksi Dan  Terapi Ramuan Herbal Segar -  Melalui blog "SMART REFLEKSI" kami akan menyampaikan berbagai informasi kepada Anda yang berhubungan dengan Terapi Pijat Refleksi Melalui Telapak Kaki. Dari beberapa pengalaman yang dipublikasikan, Anda dapat mencoba berbagai teknik yang bisa dipraktikkan pada diri sendiri, tetapi sebaiknya terapi pijat refleksi telapak kaki lebih baik bila dilakukan oleh orang lain karena Anda akan dapat menikmati rasa santai yang lebih maksimal. Dengan mendapatkan energi relaksasi yang maksimal akan membantu penyembuhan yang lebih cepat.

Pijat Refleksi

Pijat refleksi adalah teknik di mana seorang terapis menggunakan ibu jari dan jari untuk menekan/memiijat titik  refleksi pada tangan, kaki atau bahkan telinga. Daerah tersebut merupakan kumpulan titik-titik refleksi yang menghubungkan ke daerah-daerah tertentu dari tubuh, dan ketika Anda dipijat akan menimbulkan rasa sakit, jika terdapat adanya  gangguan kesehatan di dalam tubuh kita.

Pada tangan dan kaki terdapat ujung saraf yang tak terhitung jumlahnya, semuanya terhubung ke berbagai bagian serta organ tubuh kita. Meskipun pijat refleksi dapat diterapkan ke tangan, refleksi melalui telapak kaki lebih banyak disukai orang karena lebih mudah dan lebih nyaman untuk di pijat.

Smart Refleksi

Smart Refleksi adalah perpaduan terapi pijat refleksi & terapi ramuan herbal segar. Kunci kesehatan manusia tergantung pada kelancaran peredaran darahnya, jika darahnya lancar maka sehatlah orang tersebut. Namun jika peredaran darahnya terganggu, maka besar kemungkinan bahwa kesehatan tubuhnya terganggu pula. Ketegangan otot syaraf juga bisa menyebabkan peredaran darah seseorang terganggu, otot atau syaraf yang terjepit, atau berubah dari posisinya juga akan menghambat peredaran darah seseorang, sehingga bagian tersebut mudah terkena penyakit.

Bila semua organ tubuh mendapat sirkulasi darah yang lancar maka semua virus atau baksil dapat dihalau oleh sel-sel darah putih. Teknik untuk melancarkan peredaran darah yang paling efisien adalah melalui pijat, baik pijat refleksi maupun pijat tradisional sama-sama mempunyai khasiat yang ampuh.

Ramuan Herbal Segar

Smart Refleksi selalu menganjurkan terapi ramuan herbal segar pasca melakukan terapi pijat refleksi. Walaupun saat ini banyak produsen yang telah memproduksi minuman sari buah maupun berbagai suplement untuk menjaga kesehatan, maka SMART REFLEKSI lebih mengutamakan melakukan terapi perbaikan gizi, vitamin, serta enzim dengan menggunakan buah dan daun segar. Resep ramuan akan diberikan setelah melewati pemeriksaan jenis penyakit melalui titik refleksi kaki.

Bagi Anda yang sudah memiliki rekaman pemeriksaan medis sebelumnya, juga bisa mendapatkan Ramuan Herbal Segar melalui Smart Refleksi, namun sebelumnya kami akan menganalisa riwayat hasil pemeriksaan tersebut melalui deteksi titik syaraf refleksi kaki.  Artinya ada sejenis verifikasi antara temuan gangguan kesehatan oleh alat medis dengan deteksi refleksi telapak kaki.

Semoga Anda selalu berlimpahan kesehatan sehingga dapat menikmati hidup yang lebih berkualitas dan hidup "SMART".

Salam Sehat,

SMART Refleksi Medan

Comments