Refleksi Kaki

Refleksi Melalui Telapak kaki Lebih Baik & Nyaman - Beberapa studi menunjukkan bahwa 75% dari penyakit dan gangguan kesehatan disebabkan oleh stres. Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk mencegah penyakit terkait stres adalah dengan istirahat teratur serta selalu dalam kondisi rileks. Berhubungan dengan kondisi rileks, Anda bisa mendapatkan melalui khasiat pijat refleksi telapak kaki, sekaligus dapat membantu tubuh Anda menormalkan aliran darah dan menenangkan saraf secara santai.

Pijat refleksi

Pijat refleksi adalah teknik di mana seorang terapis menggunakan ibu jari dan seluruh jari untuk menekan/memiijat titik  refleksi pada tangan, kaki atau bahkan telinga. Daerah tersebut merupakan kumpulan titik-titik refleksi yang menghubungkan ke daerah-daerah tertentu dari tubuh, jika terdapat adanya gangguan kesehatan di dalam tubuh kita, akan menimbulkan rasa sakit jika telapak kaki (titik refleksi) Anda dipijat .

Refleksi Kaki

Pada tangan dan kaki terdapat ujung saraf yang tak terhitung jumlahnya, semuanya terhubung ke berbagai bagian serta organ tubuh kita. Meskipun pijat refleksi telapak kaki dapat diterapkan ke tangan, refleksi melalui telapak kaki lebih banyak disukai orang karena lebih mudah dan lebih nyaman untuk di pijat. Pijat refleksi melalui telapak kaki juga lebih mudah dilakukan, dengan hamparan telapak yang lebih besar dari telapak tangan, maka seharusnya pijatan pada target titik-titik tertentu akan lebih akurat

Terapi Pijat Refleksi untuk penyembuhan terkadang harus dilakukan beberapa kali agar Anda dapat merasakan dampaknya, tetapi bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan sangat efektif dengan melakukan pijat refleksi secara continue.

Comments