Disclimer

Semua yang ditulis di http://refleksimedan.blogspot.co.id merupakan kumpulan informasi dan koleksi pengalaman tentang Terapi Refleksi Telapak Kaki, pengetahuan tentang terapi refleksi telapak kaki serta berbagai informasi tentang Refleksi Kota Medan. Materi dan isi dalam blog ini adalah informasi yang ditulis secara umum, oleh karenanya informasi-informasi tersebut tidak dimaksudkan sebagai pengganti utama atas saran atau arahan yang patut diberikan oleh para ahli maupun pakar yang profesional. 

Untuk memenuhi kebutuhan informasi, Anda sebagai pengguna situs ini diharapkan tidak hanya bergantung secara eksklusif pada informasi yang tersedia dalam blog ini saja. Blog Smart Refleksi tidak memberikan jaminan atau representasi, tersurat maupun tersirat, terhadap keakuratan atau kelengkapan, ketepatan waktu atau kegunaan dari pendapat, saran, layanan atau informasi lain yang dikandung atau dirujuk di blog ini. 

Selengkapnya silakan kunjungi tentang Smart Refleksi, privacy policy, syarat & ketentuan melalui link-link di bawah ini:
  1. Tentang Smart Refleksi Medan
  2. Privacy Policy
  3. Syarat Dan Ketentuan 

Comments